Breaking News
Loading...
Thursday, October 16, 2014

Hotel Grand Clarion Kendari

9:16 PM


Hotel Grand Clarion Kendari
Grand Clarion Kendari yang beralamat Di Jl. Edi Sabara No. 89, 93121 merupakan salah satu ekspansi bisnis Grand Clarion Group resmi yang beroperasi pada 12 Desember 2013. Berdiri dengan konsep bintang empat, hotel yang berada di Teluk Kendari ini siap bersaing di wilayah tenggara Sulawesi tersebut. Direktur Utama Clarion Grup, bernama Anggiat Sinaga mengatakan Grand Clarion Kendari merupakan hotel bintang empat terbaik dengan fasilitas terlengkap. Dibangun dengan nilai investasi Rp250 miliar.

fasilitas tersebut meliputi  memiliki Phinisi Ballroom dengan kapasitas 3.000 orang. Dilengkapi dengan Legend Restorant, Sunachi, Kolam Renang, Gym, Spa serta sarana entertainment. Kendari akan menjadi miniatur dari Grand Clarion Makassar karena fasilitasnya yang hampir sama. Hotel ini dibangun di atas areal 1.5 hektare, 15 lantai, dan enam jenis kamar. 


Selain itu, Pemandangannya sangat cantik karena berada langsung di teluk kendari.
Grand Clarion Kendari terletak di Kendari, menawarkan kolam renang outdoor dan 2 pilihan tempat bersantap. Akomodasi menyediakan akses WiFi gratis.

Masing-masing kamar ber-AC di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar, ketel listrik, dan minibar. Selain pengering rambut, kamar mandi pribadinya juga menyediakan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat menikmati hidangan hot-pot di Sunachi Cuisine dan mencicipi hidangan internasional dan minuman ringan di Carita Cuisine. Keduanya terletak di hotel.


Grand Clarion Kendari menyediakan meja depan 24 jam, fasilitas rapat, dan pusat bisnis. Staf hotel dapat membantu Anda dengan layanan binatu. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi ini termasuk meja layanan wisata. Hotel juga menyediakan tempat parkir gratis.

Hotel ini berjarak 20 menit berkendara dari Pelabuhan Kendari dan 45 menit berkendara dari Pantai Nambu. Bandara Haluoleo dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari hotel.

 
























Sumber : Booking.com
                www.skyscrapercity.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer