Breaking News
Loading...
Wednesday, November 19, 2014

Wisata Pantai Mayaria Di Kendari Sulawesi Tenggara

7:05 PM


Wisata Pantai Mayaria Di Kendari Sulawesi Tenggara
Pantai Mayaria merupakan pantai tempat wisata yang letaknya sangat dekat dengan kota kendari. Yang mana terletak di kecamatan kendari sekitar 10 km kearah timur pusat kota kendari. Pantai ini selalu terjaga kebersihannya karena setiap sore pantai ini selalu dibersihkan dari sampah-sampah plastik dan dedaunan, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

Pantai berpasir putih dengan air laut biru yang tenang juga di lengkapi dengan fasilitas seperti salah satunya,  penginapan dan restoran yang memdai. Selain bermain pasir di sepanjang pantai dan mandi-mandi dilaut, pantai mayaria juga menawarkan aktivitas wisata yang khas. Dengan menyewa perahu, para wisatawan dapat berkeliling perkampungan tradisional yang berada disekitar pantai mayaria.

Bagi anda yang memiliki dana terbatas dan waktu terbatas, tanpa menyewa pearahu, anda sudah bisa menyelam disekitar lampu mercusuar . tetapi jika ingin area yang lebih luas anda memerlukan perahu pastinya dengan menyewanya. Karena pantai ini masih dalam teluk kendari, sehingga anda hanya dapat menyelam tidak lebih dari 20 meter kedalamannya. 

Masuk di pantai mayaria anda hanya membayar ongkos retribusi sebesar Rp 2000 per orang dan Rp 10 000 jika anda membawa kendaraan roda empat.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer