Breaking News
Loading...
Saturday, October 25, 2014

Wisata Pantai Nambo Di Kota Kendari-Sulawesi Tenggara

6:18 PM

Berwisata Kepantai Nambo Di Kota Kendari
Pantai nambo merupakan pantai yang paling difavoritkan di kota kendari Sulawesi tenggara ini. Hanya berjarak sekitar 12 kilometer di sebelah selatan pusat kota Kendari tepatnya di Kelurahan Abeli. Pantai ini punya hamparan pasir putih yang membentang lebih dari 300 meter. Ombaknya tenang, airnya pun jernih.


Pada hari libur, obyek wisata Sulawesi Tenggara ini banyak dipadati oleh para pengunjung yang ingin menikmati keindahan panorama alamnya. Melihat minat dan antusias yang tinggi dari para pengunjung, maka Pemkot Kendari melakukan berbagai upaya perbaikan beberapa fasilitas umum diantaranya fasilitas toilet, tempat parkir, dan beberapa gazebo yang akan memanjakan para wisatawan yang mengunjungi obyek wisata Pantai Nambo ini dan tersedia juga beberapa pilihan penginapan mulai dari hotel Melati hingga hotel berbintang.

Hamparan pasir putihnya yang sangat indah dan mampu menyihir banyak pengunjung untuk mengunjungi kawasan wisata Sulawesi ini. Di pantai Nambo ini, para pengunjung selain bersantai bisa juga untuk menyempatkan bermain pasir, bermain air laut , voli pantai, berlari-lari di sekitar pantai, dan berbagai aktivitas lainnya.


Bagi anda yang belum mengetahui lokasi obyek wisata Pantai Nambo ini, anda bisa mengunjunginya dengan cukup mudah jika sudah berada di Kota Kendari, baik menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Dari Bandar Udara Walter Monginsidi, hanya diperlukan waktu perjalanan sekira 20 menit untuk menuju lokasi. Sedangkan jika ingin mengaksesnya dari Pelabuhan Kendari, anda bisa menggunakan perahu tradisional untuk menuju obyek wisata Sulawesi tenggara ini.

Sebelum tiba di Pantai Nambo, Anda akan menembus perbukitan. Jalannya berkelok dengan tebing dan jurang di kiri-kanan. Namun, panoramanya cukup menyegarkan untuk menghempaskan penat . Masih banyak lagi keindahan tentang pantai nambo, jadi jangan lewatkan untu berwisata ke pantai nambo ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer